Tips Bagi Yang Ingin Pasang RevenueHits

Tips Bagi Yang Ingin Pasang RevenueHits

:D

Ada publisher yang sempat ngobrol dengan AM (Affiliate Manager) nya RevenueHits, namanya Chen Ziegel. Skype ID nya chenzig. Emailnya chen(@)revenuehits.com dan berikut beberapa tips yg mungkin bisa membantu kalian yg bermaen RevenueHits.

Gimana caranya ngurangi frekuensi iklan?


Saya lihat hal ini menjadi masalah bagi beberapa publishers dan memang betul iklan yang muncul setiap melakukan click memang sangat mengganggu. Maka dari itu saya sarankan agan langsung hubungi AM lewat Skype (jangan lewat email, kelamaan) dan minta frekuensi iklannya diturunin, misal 1 ads per 1 jam atau 1 ads per unique visitor atau terserah agan maunya gimana. :)

Gimana caranya dapetin Net 15 atau Net 0?

Langsung hubungi AM lewat Skype dan minta Net 15 (saya lupa tanya berapa min. earningnya) atau Net 0 (beneran ada loh buat yg earningnya $300/day). Tanpa basa-basi saya minta dipindah ke VIP list dan Net 15 dan langsung dikasih. No questions asked. Silahkan dicoba dulu siapa tahu bisa. Gak ada salahnya nyoba.

Placement apa yang paling recommended?


Kata AM sih yg bagus mobile dialog sama pop under. Saya belum nyoba mobile dialog, mungkin akan saya test dulu beberapa hari kedepan. Remember it's always worth to give it a shot! :)

Gimana caranya mengoptimalkan hasilnya?


Tiap blog memiliki optimasi yg berbeda, jadi nanti kalau bisa kasih link blog ke AM dan tanya gimana cara mengoptimalkan hasilnya.

Apakah iklan dari RH redirect users ke tempat lain?


Udah saya tanyakan sebelumnya dan kata AM nya enggak. Mereka enggak suka tipe ads yg redirect users.

Final words


Sama seperti network2 lain, usahkan kalian menjalin hubungan yg baik dengan AM. Ada banyak manfaat yg bisa kalian dapatkan. Semoga dengan tips di atas para publishers Indonesia menjadi tidak malu bertanya sesat dijalan.

Hasil eCPM dari RH

Menurut saya eCPM nya lumayan bagus buat small targeted traffic.

 

Loker Update setiap hari :
www.sokopati.online

Sistem Layanan Onine Se-Indonesia :
Kursus Komputer, Jasa Desain Grafis, Jasa Website & Landing Page, Jasa Servis Furnitur, Jasa Pengiklan Online, Tutorial, Produk Herbal, Undangan Nikah Online dll
www.sokopati.com

 Sumber : https://ads.id

Comments

Popular posts from this blog

Jual Tembakan Cicak di Kediri, Nganjuk, Jawa Timur - Jual Cicak Hunter Gun di Kediri, Nganjuk - Jual Alat Pembasmi Cicak di Kediri, Nganjuk

Jasa Sewa Genset di Ngablak, Cluwak, Pati - Jasa Sewa Genset Per Jam