Apa Itu Zoho

Apa Itu Zoho ?

Zoho adalah rangkaian office online berbasis web yang berisi pengolah kata, spreadsheet, presentasi, database, pencatatan, wiki, konferensi web, manajemen hubungan pelanggan, manajemen proyek, pembuatan faktur, dan aplikasi lain yang dikembangkan oleh ZOHO Corporation, sebuah perusahaan yang berbasis di California.

Zoho juga menyediakan aplikasi secara online. Di dalam zoho ada berbagai macam aplikasi yang bisa kita manfaatkan secara online. Dari sosial network, blog, pembuatan dokumen, prsentation, spreadsheet dll . Dengan beragam aplikasi online yang ditawarkan, pantaslah kalau Zoho disebut kantor berjalan. 
 





Aplikasi-aplikasi yang di hadirkan :

Ada 3 Kategori aplikasi pada Zoho yaitu bisnis, aplikasi kolaborasi dan aplikasi produktivitas. Dan contoh aplikasinya beragam antara lain : calendar, notebook, sheet, show, writer dan lain lain. 

Zoho For Dummies menunjukkan cara penggunaan aplikasi Zoho, mulai dari Zoho Writer, Zoho Notebook, Zoho Show, Zoho Sheet, Zoho DB, Zoho Mail, Zoho Planner, Zoho CRM, dan Zoho Projects.

Fitur-fitur pada zoho : 

Zoho mail : mail service yang berbasis web
Zoho writer : online word processor
Zoho sheet : spreadsheet online
Zoho  show : online presentation
Zoho docs : online document  management
Zoho wiki : online colaboration wiki site

Layanan : 
 
Zoho merupakan salah satu layanan Webtop. Webtop merupakan suatu sistem operasi yang berjalan secara online, berbeda dengan Desktop yang beroperasi secara offline. Webtop memiliki banyak kelebihan dibanding sistem operasi desktop biasa. Layanan Webtop ini bisa dipakai di Linux, MacOS, Windows ataupun sistem lain.
 
 

Comments

Popular posts from this blog

Jual Tembakan Cicak di Kediri, Nganjuk, Jawa Timur - Jual Cicak Hunter Gun di Kediri, Nganjuk - Jual Alat Pembasmi Cicak di Kediri, Nganjuk

Jasa Sewa Genset di Ngablak, Cluwak, Pati - Jasa Sewa Genset Per Jam