Cara Merubah Suara Menjadi Teks/Tulisan Di Komputer & Android


Percaya atau tidak sekarang ini Anda bisa membuat artikel hanya dengan menggunakan suara Anda. Anda cukup berbicara di depan mikrofon yang terhubung dengan komputer Anda maka apa yang Anda katakan akan menjadi teks tulisan seperti yang Anda baca.

Artikel yang sedang Anda baca ini saya buat tanpa mengetik, saya berbicara di depan komputer saya dengan menggunakan mikrofon dan apa yang saya katakan itu menjadi sebuah teks yang hampir 99% sama seperti apa yang saya ucapkan, Menarik Bukan?

Cara Merubah Suara Menjadi Teks Tulisan di komputer dan Android

Saya akan menunjukkan cara pertama dengan menggunakan software online dictation.io, silahkan kunjungi website itu.


Kemudian silahkan klik tombol Launch Dictation, nanti Anda akan diarahkan ke halaman baru, dihalaman bari itulah nantinya kita akan mulai merubah suara kita menjadi teks tulisan. Setelah selesai Anda bisa mengcopy teks yang sudah dibuat dan paste di Word atau bisa juga dengan mengklik menu save yang ada di website itu.



Sangat mudah sekali bukan ? semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Tembakan Cicak di Kediri, Nganjuk, Jawa Timur - Jual Cicak Hunter Gun di Kediri, Nganjuk - Jual Alat Pembasmi Cicak di Kediri, Nganjuk

Jasa Sewa Genset di Ngablak, Cluwak, Pati - Jasa Sewa Genset Per Jam